Senin, 08 Februari 2010

Denny: “Orang sukses tapi peduli itu masih jarang”

Assalamu’alaikum sahabat ABG… ^__^
Apa kabar? rasanya sudah lama tak berjumpa di blog tercinta kita ini
Nah, pada kesempatan kali ini kita akan mengenal lebih jauh tentang sahabat kita yang lulus PMDK di Universitas Indonesia (UI) lho…. Hmmm…Hebat yah…!!! Subhanallah…
Penasaran kan??? Yuuuuk..…mari !!!
***

Hei, Denny…cerita sedikit dong kenapa bisa lolos PMDK di UI?
Awalnya sih, ditawarin sama Guru BP (Bimbingan Konselling-red) di Sekolahku, ya udah aku mau aja, lagian emang aku pengen banget kuliah di UI

Wah,,terus kamu pilih jurusan apa?
Aku pilih jurusan Tehnik Lingkungan, karena itu jurusan baru, dan adanya baru di UI doang

Gimana perasaan kamu pas tau ternyata lolos seleksi?
Yang pasti aku seneng banget, aku bersyukur sama Allah SWT,

Kalo orang tua kamu sendiri gimana?
Yah..mereka juga seneng, dan ngedukung banget apa yang aku lakukan

Memang cita-cita Denny apa?
Aku ingin jadi…heheee…pokoknya orang sukses lah… :-D

Apa yang memotivasi kamu, sehingga mau jadi orang sukses?
Di dunia ini kan banyak orang sukses dari kalangan orang kaya, walaupun ada juga yang dulunya orang miskin, tapi kan mereka belum tentu mempunyai kepedulian social atau peduli terhadap lingkungan disekitar mereka. Nah, nanti aku pengen jadi orang sukses dan tetep peduli sama orang-orang di sekitarku.

Subhanallah…Amiin, semoga jalannya dimudahkan oleh Allah SWT, berarti nanti kalo sukses jangan lupa sama adik-adik di Bina ABG yah… ^__^
Haaahaaa…iya InsyaAllah

Ada pesan buat Bina ABG kedepan?
Alhamdulillah Bina ABG udah semakin bagus, untuk program-program peningkatan skill sepertinya perlu diperbanyak, untuk mengasah potensi kita.

***
Nama : Denny Prahtama
TTL : Jakarta, 5 Mei 1992
Sekolah : SMU N 62 Jakarta Timur

***

*(batt)*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar